Sarah Amalia, Satu-Satunya Pemilik Buah Cinta Ariel

|

(Okezone) -

Sarah Amalia (foto: Johan Sompotan/Okezone)

Sarah Amalia, Satu-Satunya Pemilik Buah Cinta Ariel
JIKA dibandingkan dengan wanita lain yang dekat dengan Ariel, mungkin hanya Sarah Amalia yang memiliki buah cinta dari vokalis Peterpan itu. Buah cinta itu bernama Alea.

Tak ada yang kenal sebelumnya dengan Sarah Amalia. Di tengah kedekatan Ariel dengan Luna Maya, tiba-tiba muncul Sarah yang mengaku hamil akibat berhubungan intim dengan vokalis yang digandrungi banyak wanita itu.

Awalnya wanita asal Semarang itu mengenal Ariel pada 17 Agustus 2003, saat itu peterpan tampil dalam ulang tahun SMA 3 Semarang. Sarah mengenal Ariel melalui sepupunya, Ayu, yang juga kekasih Indra (basis Peterpan saat itu). Tak sampai di situ, Lia sering menjumpai Ariel di sela-sela kebisukannya tur musik hingga akhirnya hamil.

Keluarga Sarah Amalia pun menuntut pertanggungjawaban Ariel. Kedua keluarga sempat bersitegang mengenai masalah ini. Ariel pun ikut pusing dengan masalah ini, hal itu terlihat dari curhatan dirinya kepada mantan pacarnya, Melly “She”.

Akhirnya, pada Januari 2005 Ariel menikahi Sarah Amalia. Pernikahan dilangsungkan tertutup, di awal Februari barulah media tahu perihal pernikahan mereka.

Pernikahan dipaksakan itu memang tidak berlangsung mulus, karena tersiar kabar Ariel masih menjalin hubungan dengan Luna Maya. Tapi, kabar tersebut sempat menghilang saat Ariel menemani Sarah dalam proses melahirkan Alea di Rumah Sakit Boromeus Bandung pada 5 Juni 2005 silam. Ariel pun menyewa bodyguard untuk menjaga kamar rumah sakit Sarah Amalia, agar tidak mendapat gangguan.

Tapi, cerita berjalan berbeda. Setelah Alea beranjak besar, Ariel justru menggugat cerai Sarah Amalia pada 14 Februari 2008 dan Pengadilan Jakarta Barat mengabulkan gugatan itu pada Mei 2008. Ariel pun pasrah hak asuh anaknya itu jatuh ke tangan Sarah Amalia.

Beredar gosip bahwa Ariel menggugat cerai karena Sarah diduga telah berselingkuh dengan dummer band “Shanou” bernama Sony. Tampaknya gosip itu benar, karena setelah cerai, Sarah menikah dengan Sony pada 14 Maret 2009. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seksi Elegan ala Hesty "Klepek-Klepek"