Wanita dalam Kehidupan Ariel

Melly "She", dari Pacar Hingga Adik Ariel

Selasa, 24 Juli 2012 13:13 wib | (Okezone) -

Melly She. Melly She. SEBELUM berkibar dengan Peterpan. Ariel telah menjalin hubungan cinta dengan Melly, vokalis She. Keduanya dipertemukan dalam satu manajemen yang sama di tahun 2000-an awal.  
Saat berpacaran dengan Ariel, Melly masih duduk di kelas 3 SMA. Dia berpacaran selama 2,5 tahun atau hingga dia duduk di bangku kuliah. Tapi, sayang kisah cinta mereka kandas tanpa mau disebut Melly penyebabnya.
 
Tapi, sekalipun sudah putus keduanya masih tetap dekat layaknya orang pacaran. Belakangan Melly menganggap Ariel sudah seperti kakaknya sendiri. Bahkan, Melly yang sudah dekat dengan keluarganya, seringkali diundang orangtua Ariel setiap ada acara keluarga.
 
“Mereka anggap aku sudah seperti anak sendiri,” kata Melly dalam wawancara dengan sebuah media.
 
Saat tertimpa masalah, menghamili Sarah Amalia, Ariel pun sempat mencurahkan isi hatinya dan berkeluh kesah kepada Melly. Sebagai adik, Melly tetap memberi support kepada mantan pacarnya itu.
 
Selama hampir tiga tahun berpacaran, Melly mengenal Ariel sebagai sosok pria yang pemalu. Bahkan, vokalis yang banyak digandrungi wanita itu tidak memiliki cukup nyali untuk menyatakan cintanya kepada wanita. Tapi, dia tidak tahu jika Ariel berubah. Pasalnya, dia berpacaran dengan Ariel sebelum menjadi seorang superstar seperti sekarang ini.
((Okezone)//uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »