Sahabat Peterpan Tidak Akan Sambut Ariel di Rutan

|

Iman Herdiana - Okezone

Ariel Peterpan (Foto: Johan Sompotan)

Sahabat Peterpan Tidak Akan Sambut Ariel di Rutan
BANDUNG - Penggemar Peterpan atau Sahabat Peterpan tidak akan dipusatkan di Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru Bandung untuk menyambut pembebasan Ariel, Senin 23 Juli 2012.

"Enggak ada persiapan khusus, biasa saja. Kita malah dihindari ke Kebonwaru, takutnya gimana-gimana," kata Indra Permana di New Peterpan Marchandise Store Jalan Sumbawa, Bandung, Rabu 18 Juli 2012.

Marchandise Store merupakan anak perusahaan manajemen Peterpan yang juga salah satu tempat berkumpulnya para Sahabat Peterpan dari Bandung, dan luar Bandung. Kata Indra yang juga staf Marchandise Store, memang banyak keinginan Sahabat Peterpanmenyambut langsung ke Rutan Kebonwaru.

"Kita sangat senang dan bersyukur, tetapi berusaha meredamnya. Ariel kan Bebas bersyarat belum bebas murni," ungkapnya.

Menurutnya, dengan bebas bersyarat, dikhawatirkan ada pihak lain yang ingin kembali memerkarakan Ariel. Selain itu, jika Ariel melanggar hukum bisa masuk lagi ke penjara.

"Ya kita senang saja, enggak bisa diungkapin dengan kata-kata," paparnya.

Indra menuturkan, para Sahabat Peterpan sebagian sudah melakukan penyambutan pembebasan Ariel di jejaring sosial atau dunia maya. Banyak bendera, logo hasil editan yang menyambut sang maestro.

Namun, bukan berarti tidak ada sambutan dari Sahabat Peterpan untuk Ariel. Meski tidak berencana ke Kebonwaru, titik kumpul penyambutan akan dipusatkan di Marchandise Store.

"Sahabat akan kumpul ke sini, kita sudah komunikasi dengan seluruh Sahabat yang ada di Bandung dan luar Bandung untuk menyambut Ariel di sini," jelasnya.

Fans Ariel yang akan datang di antaranya dari Bandung Raya, luar Bandung yang siap yakni fans dari Jabodetabek, Cirebon, Brebes, Tegal, Jogja, Surabaya, Makassar, dan Kalimantan.

"Jadi nanti pas 23 Juli-nya di sini. Tiap kota ada lima orang minimal perwakilan. Sebenarnya mereka inginnya penyambutan ke Kebonwaru, cuma kita hindari," ungkapnya.

Di samping di Marchandise Store, tiap Sahabat di berbagai kota yang tidak datang langsung ke Bandung juga akan menggelar sambutan masing-masing.

"Misalnya acara khusus sekalian buka bareng di Borneo, Kalimantan," tutupnya. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Syuting di China, Adipati Dolken Meriang