Nikah di Masjid, Ustadz Yusuf Mansur Larang Gunawan Cium Okie

Jum'at, 13 Juli 2012 14:06 wib | Edi Hidayat - Okezone

Okie Agustina & Gunawan (Foto: Edi/Okezone) Okie Agustina & Gunawan (Foto: Edi/Okezone) BOGOR- Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi menikah secara catatan sipil di masjid di kawasan Bogor. Karena menikah di Masjid, Ustadz Yusuf Mansyur sempat bercanda melarang Okie dan Gunawan berciuman, meski hanya di kening.

"Saya hanya mau mengimbau kepada seluruh masjid di Indonesia, kalau bisa tidak usah ada cium kening karena ini rumah Allah (Masjid) nanti banyak yang pengen lagi," kata Ustadz Yusuf tersenyum di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat, Jumat (13/7/2012).

Meski begitu, Yusuf Mansyur mengapresiasi keputusan Okie dan Gunawan yang kembali meresmikan pernikahan mereka. Sebelumnya, Okie dan Gunawan sudah menikah siri pada Februari lalu. Menurut Yusuf Mansyur, pernikahan siri lebih baik untuk menghindari fitnah.

"Bukan diresmikan, ini minta dicatat, ditegaskan. Enggak apa-apa, bagus malah, harusnya begitu. Karena biasanya ketika merancang pernikahan orang kan lama tuh, orang bulan Januari sudah ditunangkan segala macam katakanlah bulan September atau Juli tahun lalu. Kalau bisa ini jadi pelajaran buat keluarga-keluarga di Indonesia, dari awal nikahin saja dulu, entar dicatat dan dipestain nanti karena nyari selamat," tutupnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »