Punya Istri, Onci "Ungu" Gak Galau Lagi

Rabu, 11 Juli 2012 13:00 wib | Feddy Fedora - Okezone

Once & Endhita (Foto: Google) Once & Endhita (Foto: Google) JAKARTA - Personel band Ungu, Onci, merasa beruntung memiliki istri Endhita. Apalagi, saat ini sang istri sedang hamil lima bulan.

Namun, dengan jadwal band yang padat, Endhita sangat mengerti pekerjaan Onci yang menghabiskan waktu untuk urusan bermusik.

"Dengan jadwal yang padat gini, kadang bingung juga ya. Saya sangat mensyukuri keadaan yang saya terima, dan yang pasti saya sangat beruntung memiliki istri seperti dia, karena dia sangat pengertian. Dan dia terbilang mandiri, enggak ada permintaan macam-macam. Jadi Alhamdulillah banget," ungkapnya ketika ditemui di sela-sela syuting di Rumah Joe, Kebagusan Dalam 1, Jakarta Selatan.

Onci merasa tidak terganggu apabila istrinya merasa rindu kepadanya. Bahkan, dia merasa hidupnya sempurna memiliki istri bintang Bangsal 13 itu.

"Enggaklah. Justru saya merasa tujuan hidup saya sudah terpenuhi, perfect. Sudah sangat perfect, jadi sudah enggak ada galau lagi istilahnya. Enggak ada mikir macam-macam, cuma kerja. Setelah kerja langsung pulang ke rumah. Ketemu sama dia," katanya.

Onci juga memaklumi keadaan sang istri yang sedang berbadan dua. Terkadang, Endhita suka menghubungi dirinya agar cepat pulang.

"Sensitif saya rasa, iya. Namanya juga berbadan dua. Dia juga pasti suka ngerasa pegal. Ya, hal-hal sepele seperti itu, ya dimaklumi saja. Toh kita dianjurkan untuk sayang-sayangan. Contohnya 'Kangen, cepat pulang'. Gitu-gitu saja," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »