Mick Jagger-David Bowie Pasangan Gay?

Selasa, 10 Juli 2012 - 10:40 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Mick Jagger (Foto: Femalefirst)

Mick Jagger-David Bowie Pasangan Gay?
LOS ANGELES - Mick Jagger dan David Bowie dikabarkan menjalin hubungan tak biasa. Keduanya merupakan pasangan kekasih sesama jenis, bahkan satu sama lain saling terobsesi secara seksual.

Itu diungkapkan oleh Christopher Anderson dalam buku biografinya, Mick: The Wild Life and Mad Genius of Jagger.

Penyanyi latar Bowie, Ava Cherry, mengungkapkan dia sering melihat kedua penyanyi papan atas itu melakukan hubungan seks. Padahal, Cherry mengaku sering tidur dengan mereka.

Keduanya mulai menjalin kisah terlarang pada 1973 silam saat Mick pergi ke belakang panggung usai menyaksikan konser Bowie.

Dalam bukunya, Christopher menulis skandal keduanya diketahui oleh istri Bowie, Angie Bowie. Dia juga melihat pasangan itu tidur bersama.

"Pada Oktober 1973, Bowie tinggal di Oakley Street, tak jauh dari Cheyne Walk. Angie berada di luar kota untuk beberapa hari, saat pulang ke rumah, dia menuju dapur untuk membuat teh. Pembantu Bowie yang datang satu jam lebih awal mendekati Angie dengan wajah yang aneh dan berkata, 'Seseorang berada di tempat tidurmu'," kata Christopher.

"Angie kemudian pergi ke kamarnya, membuka pintu dengan perlahan, dan mereka di sana. Mick Jagger dan David Bowie, tidur berdua tanpa busana. Keduanya pun bangun dan terkejut," sambungnya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (10/7/2012). (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arie Untung Ajarkan Anak Susahnya Cari Uang