Zaskia "Goyang Itik" Dituntut De Mocca Rp5 Miliar

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Zaskia (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

Zaskia
JAKARTA - Hati-hati jika Anda menciptakan gaya goyangan! Salah-salah bisa dituntut seperti pengalaman penyanyi dangdut Zaskia "Goyang Itik". Zaskia dituntut duo dangdut De Mocca, pemilik "goyang bebek" yang digawangi Dena Khamala (Dekha) dan Aura Dewi.

Dekha menuturkan, pihaknya merasa pantas menuntut Rp5 miliar karena Zaskia telah "mencuri" goyang bebek yang sudah dipakainya 10 tahun yang lalu.

Grupnya juga merasa dirugikan setelah beberapa penyelenggara menyebut De Mocca bukan pemilik asli "goyang bebek". Kontrak-kontrak pun akhirnya dibatalkan.

"Yang bikin sakit hati kita karena kita dibilang palsu. Waktu itu selesai show kita di bandara, dan ternyata dia (Zaskia) ada di stasiun televisi, jadi semua orang nganggap kita yang palsu dan ini bikin sakit hati," ungkap Dekha dalam jumpa pers di Plaza Kuningan, Jakarta, Jumat (6/7/2012).

Bandar Dangdut Manajemen, yang memayungi De Mocca, mengaku pernah memberikan peringatan kepada Zaskia agar tidak menggunakan goyang bebek. Namun, tidak ada tanggapan sama sekali dari manajemen penyanyi yang parasnya mirip Donita itu.

"Mereka sudah pernah ditegor, tapi enggak ada tanggapan. Malah mereka mengganti nama jadi itik, secara enggak langsung mengakui kalau memang mengambil goyangan itu. Kita akan tuntut dengan materi senilai Rp5 miliar. Nominal tidak bisa dibayar dengan malu, karena Dekha sempat enggak mau nyanyi, dia malu dituding plagiat," tegas Alfaroz dari Bandar Dangdut Manajemen.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dua Idol Junior Ini Siap Tampil Lebih Baik Lagi