Johnny Depp-Vanessa Paradis Bertengkar Hebat Sebelum Pisah

|

Mega Laraswati - Okezone

Johnny Depp & Vanessa Paradis (Foto: People)

 Johnny Depp-Vanessa Paradis Bertengkar Hebat Sebelum Pisah
LOS ANGELES - Johnny Depp dan Vanessa Paradis dikabarkan bertengkar hebat sebelum berpisah. Mantan model tersebut mengatakan, dirinya membenci karier sukses Johnny, karena menjadi penyebab mereka sering bertengkar.

"Mereka bertengkar hebat. Vanessa ingin mengeluarkan unek-uneknya kepada Johnny. Sedangkan Johnny minum-minuman alkohol sangat banyak," jelas sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (5/7/2012).

Vanessa mendorong Johnny mengambil peran yang akhirnya menggiring kesuksesan dia di film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Peral pada 2003 silam.

"Vanessa mulai merasa dia mengorbankan kariernya untuk Johnny. Apa yang Johnny lakukan tidak pernah cukup untuk Vanessa. Saat Johnny bekerja, Vanessa tidak bahagia. Saat dia tidak bekerja, Vanessa mengatakan dirinya pemalas karena tidak berusaha keras untuk anak-anak dan keluarga," jelas sumber.

Johnny dikabarkan sangat terpukul dengan perpisahan ini. Karena dia sangat mencintai keluarganya.

"Ini sangat menyakitkan bagi Johnny, bahwa keluarga yang sangat dicintainya jadi retak," papar sumber.

Terakhir kali, pasangan tersebut tertangkap kamera saat melangkah bersama di red carpet pada 2010 lalu, di mana saat itu hubungan tersebut mulai berakhir. (ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Boy William Akui Shandy Aulia Jago Ciuman