Jupe Senang Dicemburui Gaston

Rabu, 04 Juli 2012 12:30 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Julia Perez & Gaston (Foto: Tomi/Okezone) Julia Perez & Gaston (Foto: Tomi/Okezone) JAKARTA - Jalinan asmara Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano memang telah kandas. Namun tampaknya, perasaan Gaston belum benar-benar sirna. Terbukti, ketika Jupe menulis sedang mencari calon suami terbaik di akun Twitternya, Gaston langsung marah.

"Dia masih ngambek aku sempat ngetweet, follower aku nanya, aku bilang Insya Allah kalau jodoh, saya bilang mencari suami yang tepat. Dia (Gaston) respon, dia bilang sana cari yang tepat dengan nada yang marah," ungkap Jupe ditemui di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Jupe mengaku tidak terpancing dengan kemarahan Gaston. Dia justru merasa senang dengan respon yang ditunjukkan pesepakbola asal Argentina itu. Pasalnya, sikap yang ditunjukkan Gaston menandakan dia cemburu.

"Aku tanya kok ngerespon, masih sayang ya? Dia jawab lagi pakai bahasa Spanyol aku ngerti maksudnya," ungkapnya.

Pelantun "Belah Duren" itu menuturkan, mantan kekasihnya termasuk pria yang cukup sulit meredam emosi. Namun, dia memaklumi apa yang dirasakan Gaston.

"Lama juga kalau ngambek, namanya juga cinta, kalau enggak cinta mana mau dia peduli laki gue berapa saja," tandasnya. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »