Juara Indonesian Idol 2012 Rekaman di Inggris

Selasa, 26 Juni 2012 - 20:43 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Regina dan Sean (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Juara Indonesian Idol 2012 Rekaman di Inggris
JAKARTA - Pemenang Indonesian Idol 2012 dapat hadiah rekaman di Inggris, hadiah disponsori oleh SSR Audio Engineering & Film Production School. Di Jakarta, SSR berada di area Central Park, Jakarta Barat.

Studio rekaman yang dipilih adalah studio bersejarah di Inggris bernama Spirit Studio yang terletak di Manchester.

"Di studio ini pernah melakukan rekaman musik oleh musisi besar Inggris seperti Simply Red, Stone Roses, dan The Smith," ujar Danni Murniadi selaku Business & Marketing Development Director SSR Jakarta, dalam jumpa pers di Hard Rock Café, Jakarta, Selasa (26/6/2012).

Untuk Regina dan Sean yang berhasil masuk grand final akan diajak jalan-jalan ke kawasan London, Liverpool, Stadium Manchester United, hingga ke Manchester United Televisi (MUTV).

"Dan juga mereka akan berjalan-jalan ke Manchester City Stadium dan ke Manchester United. Tapi itu nanti kita akan berkolaborasi dengan Royal Nothern College di Manchester, " kata dia.

Untuk perihal rekaman di Spirit Studio, lanjut Danni, pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan pihak RCTI.

"Untuk lagu yang akan di rekam di Spirit Studio nanti akan ada pembicaraan selanjutnya antara pihak RCTI dengan Fremantle untuk rencana yang akan diberikan dari SSR," jelasnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ogah Kawin-Cerai, Gracia Indri Jalani Pelatihan Nikah