Mantan Sekretaris Pastikan John Travolta Gay

Kamis, 07 Juni 2012 11:24 wib | Hutami Windiarti - Okezone

John Travolta (Foto: TMZ) John Travolta (Foto: TMZ) LOS ANGELES - John Travolta selalu membantah telah melakukan pelecehan seksual kepada beberapa pria pemijat.

Namun, mantan sekretarisnya, Joan Edwards yang bekerja dengan sang aktor dari tahun 1978 hingga 1994 mengungkapkan, dia seorang gay dan memiliki affair dengan mantan pilot selama enam tahun.

Dia menjelaskan, bahwa salah satu mantan pilot yang pernah disewa oleh Travolta pada 1981, Doug Gotterba pernah mengungkapkan kepadanya, mereka memiliki hubungan seksual.

"Tentu saja aku tahu dia (Travolta) gay. Itu tidak menggangguku. Dia (Gotterba) pernah berkata kepadaku, bahwa John adalah gay dan mereka pernah berhubungan seksual," ungkap Edwards.

Tak hanya mantan sekretarisnya, seorang pria bernama Robert Britz mengatakan, bahwa Gotterba dan Travolta berhubungan seksual pada 1980. Sang pilot tak merasa keberatan karena bekerja dengan bintang Hairspray itu sangat menguntungkan.

"John terus-menerus memegang daerah vitalnya, tapi dia tahan dengan hasrat seksual John karena bekerja dengannya adalah sebuah keuntungan," beber Britz.

Gotterba juga pernah mengeluh tentang berat badan Travolta, dan rambut berlebih yang ada di seluruh tubuh sang aktor.

Sementara itu, pengacara Travolta, Marty Singer enggan memberikan komentar terkait pengakuan mantan sekretarisnya. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (7/6/2012). (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »