Leetuk "Suju" Rebut Pekerjaan Tiffany "SNSD"?

Kamis, 24 Mei 2012 - 20:12 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Leetuk Suju (Foto: Korea.com)

Leetuk
SEOUL - Leetuk "Super Junior" (Suju) mendapat banyak kritikan dari netizen karena dianggap merebut tugas yang seharusnya dilakukan Tiffany "SNSD" saat menggelar konser Korean Music Wave in Google di California Amphitheatre, 21 Mei lalu.

Saat acara selesai, seluruh penyanyi di antaranya Suju, SNSD, TVXQ, Kara, B2ST, Mblaq, dan f(x) secara bersama menyanyikan lagu "Arirang".

Setelah itu, Leetuk langsung memegang mic dan menutup acara tersebut. Padahal, itu seharusnya dikatakan Tiffany dan Taeyon.

"Kami yang memiliki perbedaan bahasa memiliki persamaan dalam musik," kata Leetuk sambil menutup konser.

Banyaknya kritikan yang datang membuat kru MBC menjelaskan, penyelenggara konser tersebut sengaja meminta Leetuk yang menutup konser karena dia telah berpengalaman menjadi MC di berbagai acara. Mereka juga mengatakan ini adalah suatu kesalahpahaman.

Leetuk pun tak ingin memberikan penjelasan kepada para netizen terkait insiden itu. Dalam Twitternya, leader Suju tersebut menulis dirinya diminta oleh penyelenggara untuk menutup konser. Dia juga meminta maaf bila hal itu adalah sesuatu yang dianggap sebuah tindakan yang salah.

"Aku diminta menyelesaikan konser dengan kalimat penutup setelah menyanyikan lagu Arirang. Aku meminta maaf dengan tulus jika mengatakan hal itu atas permintaan penyelenggara adalah hal yang salah. Jika tidak, aku minta dengan sopan untuk tidak mengkritikku," tulis Leetuk di akun Twitternya, seperti dilansir Korea.com, Kamis (24/5/2012). (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berduet, Armand Maulana Ogah Dibantu GIGI