Ini Lagu-Lagu yang Dibawakan Indonesian Idol Nanti Malam

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Peserta Indonesian Idol 2012 (foto: Lexanite)

Ini Lagu-Lagu yang Dibawakan Indonesian Idol Nanti Malam
JAKARTA- Tidak terasa kontestan Indonesian Idol 2012 kini tersisa tujuh kontestan. Hari ini mereka akan kembali menunjukkan aksi panggung terbaiknya. Penasaran? Simak dulu contekan lagu yang akan dibawakan mereka nanti malam.
 
Semakin sedikit kontestan berarti akan semakin berat lawan yang harus dihadapi. Pasalnya ketujuh kontestan ini harus menunjukkan performa yang maksimal agar masyarakat bisa menentukan mana peserta yang layak untuk terus maju dan yang harus pulang.
 
Untuk itulah kontestan yang terdiri dari Febri, Rosa, Dera, Regina, Sean, Yoda dan Dion sudah menyiapkan lagu andalan untuk membuktikan kemampuan mereka. Seperti Febri, mala mini dia akan membawakan lagu “Rasa Yang Tertinggal” milik ST12, namun Rosa lebih memilih membawakan “Cinta Jangan Pergi” milik Kotak.
 
Malam ini, sepertinya tema yang dibawakan oleh kontestan Idol adalah seputar cinta, sebab Dera pun akan membawakan lagu "Bizzare Love Triangle" yang di mix dengan Cinta Segitiga punya Cokelat. Regina dengan kekuatan suaranya yang tinggi juga akan membawakan lagu “Cinta” yang pernah dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Krisdayanti. Sementara itu, Sean memilih lagu yang lebih slow yakni “Firasat” milik Marcel dan Yoda akan menyanyikan “When I See You Smile”.
 
Berbeda dengan kontestan lainnya yang kebanyakan memilih tema cinta untuk malam ini. Dion lebih memilih lagu dangdut yang sangat populer yakni Begadang dari raja dangdut Rhoma Irama.
 
Selain itu, ketujuh kontestan ini juga akan membuat dua kelompok vokal yang terdiri dari grup laki-laki dan perempuan. Untuk grup laki-laki akan diisi oleh Dion, Febri dan Yoda yang akan membawakan “Ekspresi” milik Titi DJ. Sedangkan untuk grup perempuan ada Regina, Sean, Rosa dan Dera yang akan menyanyikan “Cintaku” milik Chrisye.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur