Posan: Dangdut Naik, Rock Pasti Naik

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Posan 'Winner' (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

Posan: Dangdut Naik, Rock Pasti Naik
JAKARTA – Musik rock kembali disukai masyarakat di Tanah Air. Menurut Posan “Winner”, hal itu ditandai dengan popularitas musik dangdut yang kian melambung.
 
Band rock saat ini mulai bermunculan lagi. Beberapa ajang musik rock pun marak diproduksi. Sebagai seorang musisi, produser dan komposer, Posan melihat fenomena bangkitnya musik rock diiringi dengan perkembangan musik dangdut.
 
“Musik rock sekarang emang lagi naik. Sebenarnya, musik rock naik pasti beriringan dengan musik dangdut. Itu selalu begitu kok,” kata Posan saat dihubungi Okezone, Selasa (24/4/2012).
 
Posan memberikan contoh berkibarnya musik dangdut bersamaan dengan musik rock, seperti era Rhoma Irama dan God Bless. Hal itu pun kini berlaku, seperti Trio Macan yang sedang naik daun dengan “Iwak Peyek” dan Jamrud bersama band-band lainnya.
 
“Lihat saja sekarang, dangdut sudah mulai naik seperti Trio Macan. Gue yakin banget Winner juga akan naik. Soalnya, sekarang banyak juga band rock yang muncul. Jamrud dengan baliknya Krisyanto, Kotak tetap berjaya, termasuk dengan Zigas. Semua ini berbarengan,” jelasnya.
 
Saat ini, Posan sedang memproduseri sebuah band asal Lombok bernama Satria. Menurut Posan, band tersebut beraliran pop dangdut.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ayu Dewi Ingin Pakai Selimut ke Resepsi Raffi