Ditaksir Jennifer Love Hewitt, Adam Levine Tersanjung

Kamis, 12 April 2012 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Love Hewitt (Foto: Showbizspy) Jennifer Love Hewitt (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Artis cantik Jennifer Love Hewitt pernah mengungkapkan ketertarikannya kepada Adam Levine, Maret lalu. Mendengar hal itu, vokalis Maroon 5 itu merasa tersanjung.

Saking senangnya, Adam berjanji tidak akan melupakan ungkapan mantan kekasih Jarod Einshon itu.

Jennifer yang mengetahui Adam telah putus dengan kekasihnya, mengaku sangat senang dan berpikir untuk berkencan dengan pelantun "Moves Like Jagger" itu.

"Saya membaca Adam Levine single, dua hari yang lalu. Saya hanya berkata, 'Lihat, kami akan sangat cocok'," ungkapnya.

Adam merasa sangat tersanjung ketika mendengar pernyataan Hewitt. Namun, dia mengatakan kepada Access Hoolyood tidak akan mencoba berkencan dengannya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (12/4/2012).

"Ini sangat-sangat membuatku tersanjung. Ini sangat manis, dan senang sekali mendengarnya. Tapi saya tidak akan berpikir jauh tentang hal tersebut," kata penembang "She Will Be Loved" itu.

Sementara itu, Adam dan mantan kekasihnya yang seorang model Victoria's Secret telah berpacaran selama dua tahun. Keduanya bertemu saat menghadiri pesta di Las Vegas, awal tahun 2010 lalu. Namun mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan, dan menjadi teman. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »