J-Rocks Cerita Aksi Nekad Para J-Rock Star

Sabtu, 17 Maret 2012 - 10:07 wib | Feddy Fedora - Okezone

J-Rocks (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

J-Rocks Cerita Aksi Nekad Para J-Rock Star
JAKARTA - Di berbagai kesempatan para personel J-Rocks selalu mengungkapkan kebanggaannya terharap fans mereka yang bernama J-Rock Star. Karena faktor fans yang bikin Iman (vokal), Wima (bas), Sony (gitar), dan Anton (drum) bisa mempertahankan band hingga 7 tahun lamanya. 

"Kehadiran J-Rock Star membuat kita terinspirasi dan semangat. Kalau ngantuk lihat J-Rock Star jadi seger," kata Anton saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/3/2012).

Kiat merawat fans agar tetap loyal, Anton memberikan bocoran yakni para personel wajib bertemu langsung dengan para J-Rockstar usai manggung.

"Kita selalu menyempatkan diri buat bertemu dan ngobrol sama mereka sebelum dan sesudah manggung, dan itu menjadikan patokan kita untuk perform yang baik karena melihat pengorbanan J-Rok Star jauh-jauh datang untuk melihat," ungkapnya.

Anton bercerita, beberapa J-Rock Star kadang penuh perjuangan berat untuk sekedar melihat penampilan idola.

"Kemarin ada J-Rock Star yang dari purwakarta nekat untuk nonton perform kita, tapi dia naik kereta barang. Tapi kita kan juga ada J-Rock Star Bogor, pas di Bogor, J-Rock Star Purwokerto di tolong sama anak-anak J-Rock Star yang dari Bogor," kenangnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sammy Simorangkir Sibuk Nikmati Indahnya Cinta