J-Rocks Cerita Aksi Nekad Para J-Rock Star

J-Rocks Cerita Aksi Nekad Para J-Rock Star

J-Rocks (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Di berbagai kesempatan para personel J-Rocks selalu mengungkapkan kebanggaannya terharap fans mereka yang bernama J-Rock Star. Karena faktor fans yang bikin Iman (vokal), Wima (bas), Sony (gitar), dan Anton (drum) bisa mempertahankan band hingga 7 tahun lamanya. 

"Kehadiran J-Rock Star membuat kita terinspirasi dan semangat. Kalau ngantuk lihat J-Rock Star jadi seger," kata Anton saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/3/2012).

Kiat merawat fans agar tetap loyal, Anton memberikan bocoran yakni para personel wajib bertemu langsung dengan para J-Rockstar usai manggung.

"Kita selalu menyempatkan diri buat bertemu dan ngobrol sama mereka sebelum dan sesudah manggung, dan itu menjadikan patokan kita untuk perform yang baik karena melihat pengorbanan J-Rok Star jauh-jauh datang untuk melihat," ungkapnya.

Anton bercerita, beberapa J-Rock Star kadang penuh perjuangan berat untuk sekedar melihat penampilan idola.

"Kemarin ada J-Rock Star yang dari purwakarta nekat untuk nonton perform kita, tapi dia naik kereta barang. Tapi kita kan juga ada J-Rock Star Bogor, pas di Bogor, J-Rock Star Purwokerto di tolong sama anak-anak J-Rock Star yang dari Bogor," kenangnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Komentar
komentardisclaimer

Baca Juga

Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Jalani Syuting Sekaligus Babymoon

Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Jalani Syuting Sekaligus Babymoon