Tiap Hari, Teh Rini Motivasi Aa Gym Nikah Lagi

|

Egie Gusman - Okezone

Aa Gym (Foto: Egie Gusman)

Tiap Hari, Teh Rini Motivasi Aa Gym Nikah Lagi
TANGSEL - Dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengaku kembali menikahi Ninih Mutmainnah (Teh Ninih) justru berkat dorongan istri keduanya, Alfarini Eridani (Teh Rini)   

"Sejujurnya Teh Rini yang memotivasi, hampir setiap hari beliau yang menganjurkan 'Ayolah bang, demi kebaikan semua silaturahmi'," ujar Aa Gym saat ditemui di kediamannya, Perumahan Griya Loka, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (14/3/2012).
 
Sebelum memutuskan menikah kembali, Aa Gym sempat salat istikharah. Menurutnya, pernikahan ini merupakan jawaban atas doanya selama tiga bulan terakhir.

"Dan sesudah istikharah juga memang ini yang terbaik ya. Sudah waktunya berdakwah bersama-sama semua pihak," terang dai asal Bandung itu.

Di lain pihak, Teh Rini mengaku senang lantaran keinginannya dapat dipenuhi oleh sang suami. Apalagi menurutnya, bisa menyatukan dua orang yang terpisah tentu perbuatan yang sangat terpuji.

"Biasa saja, senang malah, Alhamdulillah aa bisa balik lagi dengan teteh. Alasannya, karena menyatukan yang terpisah, Allah kan suka," ungkap Rini.

Kesibukan Teh Rini saat ini hanya mengurus anak-anak di rumah. Dia mengaku sudah tidak memiliki usaha apapun. Butik busana muslimah yang selama ini dikelolanya sudah sejak lama tutup.

"Sudah enggak semenjak aku pindah ke Malaysia, karena enggak ada yang urusin jadinya sudah tutup. Sekarang enggak bisnis apa-apa, ngurus anak saja," tandasnya. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Konser Januari, Tiket Pre-Sale Michael Buble Ludes Terjual