Putih Hadirkan Vokalis Baru di Single Baru

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA- Masih ingat dengan Putih band? Kini mereka hadir kembali dengan sebuah single baru yang berjudul Cinta Tanpa Alasan.  
Selain single terbaru untuk album keempat mendatang, ada yang spesial juga dengan Putih kali ini, yakni kehadiran vokalis baru yang bernama Fajar, sehingga kini formasi mereka adalah Feroz, Iksan, Diswan, Anto, dan Fajar.
 
Kemunculan Fajar, tentu saja memberi warna baru untuk musikalitas Putih sendiri, sebab Fajar memiliki karakter suara yang berbeda dengan sebelumnya yakni lebih berat.
 
“Kita sedikit berubah sesuai dengan karakter vokalis baru. Kebetulan kita memang mengkonsep album keempat mendatang dengan musik yang harus beranjak dewasa karena ini kan sudah empat album,” ujar Feroz saat berbincang dengan Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (6/3/2012).
 
Single Cinta Tanpa Alasan ini bercerita tentang ketulusan cinta seseorang kepada kekasihnya tanpa ada alasan yang bisa diutarakan. Namun Fajar menjelaskan jika lagu tersebut tidak hanya ditujukkan kepada sepasang kekasih saja melainkan lebih bersifat universal.
 
“Ceritanya tentang cinta yang sulit untuk ditunjukkan, yang penting cintanya tulus. Pokoknya cinta yang enggak ada alasan, tapi ini sifatnya universal jadi bisa buat orangtua, keluarga, teman, dan sahabat,” jelas Fajar.
 
Rencananya single Cinta Tanpa Alasan ini akan masuk dalam album keempat mereka yang judulnya sampai saat ini masih dirahasiakan.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dua Idol Junior Ini Siap Tampil Lebih Baik Lagi