Belum Jadian, Jessica Tetap Cium Olga

Selasa, 06 Maret 2012 11:22 wib | Egie Gusman - Okezone

Jessica Iskandar (Foto: Mega Laraswati) Jessica Iskandar (Foto: Mega Laraswati) JAKARTA - Meski tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada Jessica Iskandar, tapi Olga Syahputra tidak menolak jika harus mesra dengan rekannya sesama Dahsyat itu.

Itu terjadi di film perdana mereka, Kungfu Pocong Perawan, yang akan tayang pada Maret ini.

"Adegan keduanya menjiwai. Olga mau dicium sama Jessica, karena mereka punya rasa hati," kata Produser K2K Production, KK Dheeraj saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (6/3/2012).
 
KK Dheeraj memang sengaja menyatukan dua host Dahsyat itu dalam film terbarunya, lantaran chemistry mereka sangat luar biasa. Bahkan, KK Dheeraj menilai keduanya bagaikan pasangan suami istri.

"Mereka terlihat mesra sekali, chemistry mereka dapat sekali. Benar-benar seperti pasangan suami istri," pujinya.
 
Awalnya, KK Dheeraj mengaku sempat merasa pesimis melibatkan Olga dan Jessica. Itu disebabkan waktu keduanya sangat padat. Namun berkat kesabaran dan usaha, akhirnya mereka dapat berperan dalam film bergenre horor, action, dan komedi itu.

"Yang pasti jadwal keduanya padat sekali. Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film Kungfu Pocong Perawan," jelasnya.

Menurut KK Dheeraj, film Kungfu Pocong Perawan nantinya dapat memberikan suguhan yang menarik. Apalagi dilakoni oleh Olga dan Jessica.

"Sesuatu yang beda, segar. Belum pernah diangkat di film Indonesia," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »