Rindu Berat, MBLAQ Akan Kunjungi Rain di Kamp Militer

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Rindu Berat, MBLAQ Akan Kunjungi Rain di Kamp Militer
SEOUL - Salah satu idola K-Pop, MBLAQ, bersiap mengunjungi mentor mereka yang tak lain adalah penyanyi juga seorang aktor terkenal, Rain.

Rain melalui wadah manajemen artis Jtunes Entertainment membentuk grup boyband MBLAQ, mereka mulai aktif pada 9 Oktober 2009 dengan merilis single Oh Yeah.

dalam salah satu kesempatan wawancara, grup yang diisi oleh Seung Ho, G.O, Joon, Thunder, dan Mir mengaku selalu berbagi jika ada masalah yang hinggap di antara mereka. Jika kondisi mental menurun, mereka kadang mendengarkan lagu-lagu milik Rain.

Walau Rain berada di kamp militer saat ini, kata MBLAQ, Rain masih jadi pilar kekuatan mental dan stabilitas.

"Ini sudah beberapa bulan sejak Rain terdaftar (di militer), tapi kita tidak mampu mengunjunginya karena jadwal kita yang sibuk," kata MBLAQ."Kami telepon kala merindukannya."

"Tak peduli berapa banyak orang lain yang mendorong kita, kami selalu diperkuat oleh kata-kata Rain,'miliki kekuatan," lanjutnya, seperti dilansir Allkpop, Selasa (28/2/2012).

Ketika ditanya apa pesan buat Rain, mereka menjawab,"Kami akan mengunjungi Anda di bulan Maret setelah promo berakhir," tutup MBLAQ. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cici Paramida Bangga Wakili Indonesia di Luar Negeri