Bulu Dada Ridho Rhoma Sering Dicabut Fans

Kamis, 23 Februari 2012 10:39 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Ridho Rhoma (foto: Egie Gusman/Okezone) Ridho Rhoma (foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTA- Ridho Rhoma digilai fans bukan hanya karena aksinya di panggung. Bulu dada juga ternyata membuat putra Raja Dangdut ini digemari. Bahkan, saking gemasnya fans seringkali mencabuti bulu dada Ridho.
 
"Kalau ketemu penggemar suka dicabutin bulu. Ya orang narik rambut di kepala saya, di dada. Ya sakit sih cuma mau gimana lagi, kadang di bulu tangan saya, bulu dada, lumayan sakit sih," urainya saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2012)

Awalnya dia merasa tidak nyaman, tapi karena sudah terbiasa dia pun tidak mempermasalahkannya dan menjadi hal yang dapat dimaklumi.

"Tapi itu menjadi suatu hal yang tertanam di para fans yah. Tapi sekarang saya enggak keberatan ya karena memang sudah seperti itu adanya. Enggak mungkin juga kan saya mau waxing terus," ujarnya.

Vokalis grup band Sonet 2 ini mengaku heran kenapa fans justru menggilai bulu dadanya. Baginya hal itu merupakan hal yang unik dan lucu.

"Terganggu awal-awalnya, cuman karena saya dari awal dari sananya sudah diberikan seperti ini ya mau diapain gitu. Cuman lucu aja, ini malah jadi hal yang tidak kita sangka-sangka dari sebelumnya," ucap Ridho (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »