Belum Punya Rumah, Atalarik Syah Tinggal Bareng Mertua

Jum'at, 10 Februari 2012 17:35 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Atalarik Syah & Tsania Marwah (Foto: Rama/Okezone) Atalarik Syah & Tsania Marwah (Foto: Rama/Okezone) JAKARTA - Setelah resmi menikah, Atalarik Syah akan tinggal bersama orangtua istrinya, Tsania Marwa. Itu dia lakukan demi menghormati tradisi, dan leluhur keluarga Marwa.
 
"Seperti menghormati tradisi, saya akan tinggal dulu di keluarga Marwa untuk menghormati leluhur," ujar Atalarik usai akad nikah di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2012).

Meski akan tinggal bersama mertua, namun dirinya akan segera mencari tempat tinggal bagi mereka berdua. Pasalnya hingga kini belum memiliki rumah sendiri.

"Tidak lama-lama, lagi cari tempat, mungkin carinya di sekitar Jakarta. Karena kan kampus Marwa di daerah Jakarta Barat, saya tinggal di Bogor," tandasnya.

Arik resmi menikahi Marwa pada Jumat (10/2). Akad nikah dilangsungkan di jalan Kertanegara no 4A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi Ijab Kabul dilaksanakan pada pukul 09.20 WIB. Prosesi nikah berlangsung tertutup bagi media. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »