Rontokkan American Idol, 'X Factor' Dapuk Beyonce Jadi Juri

|

Mustafa Imanudin - Okezone

Beyonce Knowles (Foto:Ist)

Rontokkan American Idol, 'X Factor' Dapuk Beyonce Jadi Juri

LOS ANGELES - Setelah ditinggalkan dua juri terbaiknya, ajang pencarian bakat 'X Factor' kembali menunjuk juri baru. Kali ini pilihan jatuh pada Beyonce Knowles.

 

'X Factor' tampaknya akan merogoh kocek yang banyak dengan mengontrak Beyonce Knowles untuk setahun ke depan. Simon Cowell tampaknya tokoh di balik 'keberhasilan' negosiasi dengan diva RnB itu.

Berita ini beredar hanya beberapa hari setelah Cowell mengumumkan hengkangnya Paula Abdul, dan Nicole Scherzinger karena 'sakit hati'.

Simon mengatakan, kalau Knowles merupakan kandidat terbaik. Tentu, itu akan kembali menghidupkan franchise X Factor yang sempat 'terguncang' dengan keluarnya juri andal mereka.

Knowles tampaknya tidak asing dengan franchise X Factor. Pada tahun 2008, dia pernah tampil sebagai seorang mentor dan duet dengan pemenang. Baik Knowles maupun Cowell telah membuat komentar pada sesi spekulasi, namun salah satu media mengharapkan pengumuman 'besar' untuk karir dari penyanyi yang baru melahirkan itu, di bulan berikutnya.

Jika ini benar, kesepakatan miliar dolar akan membuat Beyonce Knowles sebagai penghibur perempuan dengan bayaran tertinggi di dunia. Jika digabung dengan pendapatan suaminya, Jay-Z, maka akan menjadi 1 milyar dollar lebih.

Disinyalir, kehadiran Knowles dapat merontokkan dominasi American Idol sebagai ajang pencari bakat tahunan. Demikian seperti dinukil dari Herald Sun.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lima Tahun Pacaran, Masayu Belum Mau Menikah