Ringo Starr Ogah Reuni Bareng The Beatles

|

Mustafa Imanudin - Okezone

Paul McCartney dan Ringo Starr (Foto: Reuters)

Ringo Starr Ogah Reuni Bareng The Beatles
LOS ANGELES - Mantan drummer The Beatles, Ringo Starr pernah mengatakan tak tertarik membuat buku biografi. Dia juga mengatakan, tidak ingin bergabung dalam reuni The Beatles jika digelar.

Itu diungkapkannya saat wawancara bersama CNN.  Ringo sengaja mengungkapkannya, terkait rumor bahwa The Beatles akan berkumpul pada acara Olympics 2012 di London.

“Oh tentu tidak akan, aku akan tetap berada di sini, aku sudah pesan tempat di Amerika,” ujar Ringo seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (3/2/2012).

Ringo mengatakan, Paul McCartney bisa saja tampil dengan The Beatles tanpa perlu ada drummer di dalamnya.

“Paul bisa melakukannya. Dia cukup baik tampil tanpa aku. Dia bisa mengerjakan semuanya, oke,” jelasnya.

“Kami pernah bermain bareng selama dua kali. Kami hadir dalam acara David Lynch show sekitar dua tahun yang lalu. Jadi kami sudah pernah melakukan reuni. Tapi aku tidak akan ada dalam acara Olympics itu. Saya tahu pasti mereka akan mengatakan, ‘apakah dia akan datang, dia tidak akan datang’, jadi saya tidak akan datang. Tapi untuk psemua atlet di sana peace and love,” ujarnya.

Namun Ringo tidak akan menutup kemungkinan jika suatu saat Paul dan dirinya akan bekerja sama. Hanya saja, menurutnya konsep tersebut bukan dalam bentuk reuni.

“Nanti formatnya tidak akan seperti The Beatles. Itu tidak akan terjadi,” tutupnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sophia Mueller Rahasiakan Penyebab Bekas Jahitan di Punggungnya