Ditinggal Jessica Liburan, Olga Kehilangan

Kamis, 02 Februari 2012 18:45 wib | Egie Gusman - Okezone

Olga Syahputra (Foto: Mega Laraswati/Okezone) Olga Syahputra (Foto: Mega Laraswati/Okezone) JAKARTA- Kepergian Jessica Iskandar untuk liburan, ternyata membuat Olga Syahputra harus bersabar menantinya.

"Kalau ditungguin kayaknya lama, tapi jangan dipikirin. Mungkin Jessica lagi nguji gue buat sabar nunggu dia, gantian kali. Adu-aduan main perasaan. Bentar lagi di antara kita ada yang gila gara-gara cinta," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/2/2012).

Tapi tak dipungkiri, bintang film Pacar Hantu Perawan itu merasa kehilangan. Meski selama ini berusaha untuk tidak memikirkan wanita pujaan hatinya.

"Aku kalau sudah di depan kamera, berusaha tetap menghibur. Kalau kepikiran pasti ngerasa kehilangan kalau enggak ada dia," akunya.

Saat ini, Olga hanya bisa pasrah. Bila Jessica tetap setia maka ia akan merasa bahagia. Namun jika sebaliknya, dengan berat hati Olga akan mengikhlaskannya.

"Aku sih percaya kalau jodoh tidak kemana, kalau dia masih ngarapin Olga ya sudah, kalau enggak juga nyantai saja. Sekarang masih susah dihubungi," pasrahnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »