Video Ariel Terbaru Ditonton Ratusan Ribu Pengunjung YouTube

Jum'at, 27 Januari 2012 - 16:45 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Ariel saat di Mabes Polri (Foto: Sindo)

Video Ariel Terbaru Ditonton Ratusan Ribu Pengunjung YouTube
JAKARTA - Video klip lagu Dara yang dinyanyikan oleh Nazril Irham alias Ariel dengan konsep solois, diunggah secara resmi ke YouTube 12 Januari lalu, dan kini sudah dilihat 117.975 pengunjung YouTube.

Video klip tersebut pertama kali ditayangkan di televisi di acara musik Dahsyat, RCTI. Awal tahun ini, lagu Dara juga sudah diputar di radio-radio Tanah Air. Manajer Peterpan, Budi Soeratman, mengklaim di radio-radio lagu ini sudah masuk urutan lima besar.

Ariel yang masih di tahan di Lembaga Pemasyarakatan Kebon Waru, Bandung, karena kasus asusila membuat sulit pembuatan video klip ini. Wajar jika lebih banyak ditampilkan model perempuan cantik yang tengah bersedih, dan sedang menanti seorang diri. Tampak juga wajah Ariel dengan suasana temaram.

“Konsep videoklip lagu Dara itu tetap mengikuti isi dari lagu. Tapi tetap berhubungan dengan perempuan. Dalam video klip itu Ariel muncul tapi cuma foto. Cut to cut, penggambaran kalau Ariel lagi nyanyi. Sekitar 24 foto,” kata Budi Soeratman Manajer Peterpan saat berbincang di Bloeming Cafe, FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Mungkin sebagian masyarakat berpikir lagu Dara ditujukan pada kekasih penyanyi kelahiran 16 September 1981, itu, yakni Luna Maya. Tapi Budi menjelaskan lagu ini ditujukan untuk penggemar Ariel yang selama ini masih setia menunggu kepulangan sang idola dari penjara. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berduet, Armand Maulana Ogah Dibantu GIGI