Piyu Senang, Yoyo 'Padi' Akhirnya Bebas

Selasa, 24 Januari 2012 12:41 wib | Egie Gusman - Okezone

Piyu 'Padi' (Foto: Egie Guzman/okezone) Piyu 'Padi' (Foto: Egie Guzman/okezone) JAKARTA- Kabar bebasnya Yoyo dari rutan, disambut hangat Piyu. Menurut gitaris band Padi itu sudah saatnya mantan suami Rossa itu menjadi manusia sempurna.

"Saya senang banget. Dengan begitu Yoyo bisa kembali melakukan aktivitas, memulai kehidupan baru, saatnya menjadi manusia sempurna. Apa yang dilakukan di masa lalu, ada hal yang salah bisa dimaafkan masyarakat, bisa menjalani kehidupan lagi dengan lebih baik," tutur Piyu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2012).

Piyu sendiri mengetahui kebebasan rekan satu bandnya itu, justru dari akun Twitter. Tapi dia menyayangkan kebebasan Yoyo dimanfaatkan untuk kampanye iklan produk anti narkoba.

"Baru nonton tadi pagi, dapat dari Twitter. Tapi saya melihat harusnya bukan seperti itu, harusnya dibikin lebih bagus lagi, bukan hanya produk campain anti narkoba aja, bukan dengan cara doktrinisasi. Dengan begitu Yoyo bisa bicara lebih leluasa, rileks. Tadi cuma kayak produk campain," sindir pria asal Surabaya itu.

Dengan bebasnya sang penabuh drum, tak menutup kemungkinan para personel Padi akan berkumpul kembali. Namun Piyu akan mengatur waktunya terlebih dahulu.

"Ada waktu untuk ketemuan dengan semua. Saya melihat sesuai prosedur, nanti akan kita atur waktunya," pungkasnya. (efi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »