Nikita Mirzani: Semua Aku Nikmati Penuh Perasaan

|

Tomi Tresnady - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Runi Sari B./okezone)

Nikita Mirzani: Semua Aku Nikmati Penuh Perasaan
JAKARTA - Beranjak dari model majalah pria dewasa di Thailand, lalu berakting di film festival berjudul "Libido", Nikita Mirzani kini serius menjalani dunia tarik suara. Dia melakukan debut di single Baby I Hate You.

Sepertinya untuk ukuran dunia hiburan semua ingin dijajal wanita kelahiran 17 Maret 1986, itu. Saat berkunjung ke redaksi okezone baru-baru ini, Nikita yang belakangan ini heboh dengan foto-foto syurnya di internet mengungkapkan, dirinya masih terbilang muda hingga semua bidang ingin dicobanya.

“Aku sih nikmati dengan penuh perasaan semua pekerjaan ini. Memang kalau dilihat rakusnya semua aku jalanin. Tapi mumpung masih muda juga, kalau sudah tua sulit melakukan ini,” ungkap Nikita.

Nikita berterus terang, dia paling menikmati karir menyanyi. “Kalau film kan peran pura-pura. Kalau nyanyi itu tidak ada tekanan, santai aja bawaannya,” lanjutnya.

Jika musik barat Nikita mengaku suka dengan penyanyi Avril Lavigne dan Pink. Untuk musik lokal, katanya, suka dengan lagu-lagu yang diciptakan Dewiq.

“Aku sering dengerin lagu-lagu ciptaan Dewiq. Walau dinyanyiin sama BCL (lagu Sani) dan Indah Dewi Pertiwi (lagu Baru Tahu Cinta Itu Apa) kedengarannya enak aja,” ungkap Nikita yang belum lama ini menjalani syuting video klip milik Badai berjudul Mengulang Waktu.

Walau menyukai lagu Dewiq, untuk kolaborasi di single dia memilih musisi Badai. Menurut Nikita, Badai bisa menciptakan lagu yang cocok untuknya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raisa Senang Dibilang Pacaran dengan Tulus