Mendiang Ayah Buktikan Khloe Kardashian Anak Kandungnya

|

Chaerunnisa - Okezone

Dokumentasi yang menunjukkan Khloe Kardashian anak kandung Robert. (Foto: Ist)

Mendiang Ayah Buktikan Khloe Kardashian Anak Kandungnya
LOS ANGELES - Adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian boleh geram disebut bukan bagian dari keluarga Kardashian, dan lahir dari hasil perselingkuhan ibunya. Namun kini, Khloe bisa bernapas lega. Pasalnya, ada bukti yang menguatkan dirinya bagian dari keluarga Kardashian.

Kendati sudah meninggal sembilan tahun lalu, namun sang ayah, Robert Kardashian telah memiliki fakta bahwa Khloe merupakan darah dagingnya sendiri.

Pernyataan Robert, yang telah meninggal pada 30 September 2003 lalu, dibuat dalam sebuah dokumen. Dokumen tersebut dikirimkannya pada pengadilan, yang di dalamnya mengatakan bahwa Robert telah memiliki empat anak biologis.

Secara tidak langsung, Khloe dan tiga saudaranya telah diakui Robert sebagai anaknya. Demikian dikutip dari Dailmail.

Dokumen itu dibuatnya pada tahun 1999, sebelum menikah dengan istri keduanya, Jan Ashley. Dalam dokumen itu, Robert yang awalnya berencana menambah anak dengan istri baru, akhirnya berubah pikiran mengingat saat itu dia telah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Kris.

"Sekitar dua bulan setelah pernikahan kami, saya berubah pikiran. Saya memutuskan, mengingat saya telah memiliki empat anak biologis, saya tidak ingin punya anak lagi," demikian kurang lebih isi point keempat dokumen tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, gosip Khloe bukan keluarga Kardashian berhembus saat sebuah majalah berani menyebutkan kalau Khloe bukan anak kandung Robert Kardashian. Khloe lahir dari perselingkuhan ibunya, Kris Jenner dengan pria lain. Robert dan Kris sudah bercerai sejak tahun 1990.

Perbedaan wajah antara Khloe dengan dua saudaranya, Kim dan Kourtney diduga menjadi pemicu isu tersebut berhembus. Wajah Khloe memang sedikit berbeda dengan Kim dan Kourtney.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dua Idol Junior Ini Siap Tampil Lebih Baik Lagi