Peserta 'Take Me Out' Ngaku Jadi Pelacur

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Aaron dan Wen (Foto: ist)

Peserta 'Take Me Out' Ngaku Jadi Pelacur
LONDON - Tayangan 'Take Me Out” kembali menjadi sorotan akibat skandal para pesertanya terbongkar. Skandal terbaru adalah, terbongkarnya profesi asli pasangan yang dipertemukan ajang pencarian jodoh itu.

Peserta prianya adalah Aaron Withers, yang terungkap menjadi cowok panggilan. Dalam acara itu, Aaron mendapatkan wanita bernama Wen Jing Mo.

Sebuah kebetulan yang langka, ternyata Wen juga berprofesi hampir sama dengan Aaron. Sebelum mengikuti “Take Me Out” versi Inggris, wanita berwajah oriental itu pernah menjadi pelacur. Dalam pengakuannya, Wen terjun ke dalam dunia prostitusi saat usia 18 tahun untuk membayar utang.

"Kalau sekarang tentu saja aku menyesal melakukannya. Tapi pada saat itu, hal itu jadi penyelamat bagi hidupku. Aku pikir banyak orang lain dalam posisiku akan melakukan hal yang sama denganku," kilah Wen seperti dikutip Mirror, Kamis (12/1/2012).

Ketika menjadi pelacur, Wen mengaku pernah mendapat bayaran hingga puluhan juta rupiah. Namun, uang yang dia peroleh dari hasil menjual diri lebih banyak untuk membayar utang.

"Melihat periode hidupku itu adalah hal tersulit bagiku, dan itu benar-benar kenangan yang tidak mengenakkan," paparnya.

Sebelumnya, pesta seks para peserta “Take Me Out” Inggris terbongkar. Foto-foto saat mereka pesta seks tersebar di dunia maya, dan langsung menuai kecaman.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Somasi, Suami Tuntut Cita Citata Minta Maaf