Drive Bikin Film Pendek "Harusnya Kau Sadari"

Jum'at, 6 Januari 2012 - 11:34 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Drive (Foto: Maria Cicilia Galuh)

Drive Bikin Film Pendek
JAKARTA - Selain merilis single Harusnya Kau Sadari, Drive juga membuat sebuah film pendek dengan cerita yang sama.

Film pendek yang kini bisa disaksikan di situs Youtube itu memang sengaja dibuat oleh Drive, agar masyarakat lebih mengerti isi lagu Harusnya Kau Sadari.

"Film pendek itu sebenernya untuk menjembatani antara single pertama sama video klip single yang ini, karena kan ada jaraknya. Biar masyarakat lihat film pendeknya dulu. Karena juga di film pendeknya itu, sangat menceritakan isi lagu ini. Jadi sebelum masyarakat lihat video klipnya, biar mereka ngerti dulu isi lagunya tuh kayak apa," kata Takaeda, ditemui dalam syuting video klip Harusnya Kau Sadari, dikawasan Kramat Raya, Jakarta, Kamis (5/1/2012).

Band yang digawangi oleh Takaeda, Budi, Dygo dan Adi itu mengatakan, jika para Drivemaniac (panggilan penggemar Drive) banyak yang terharu dan menangis saat menyaksikan film pendek tersebut.

"Banyak juga tuh Drivemaniac yang ngomong kalau mereka pada nangis pas nonton film itu. Tapi sekarang sih filmnya cuma diupload di Youtube saja, enggak tahu nantinya gimana. Karena tujuan bikin film ini biar yang dengar bisa lebih memahami isi lagunya," tandasnya. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Manajer Justin Bieber Boyong CL "2NE1" ke AS?