Audisi Indonesian Idol di Surabaya Bikin Ahmad Dhani Bingung

|

Tomi Tresnady - Okezone

Audisi Indonesian Idol 2012 (Foto: RCTI)

Audisi Indonesian Idol di Surabaya Bikin Ahmad Dhani Bingung
JAKARTA - Menjadi juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani mengaku kagum dengan Kota Surabaya yang menyimpan banyak bakat seni .

“Setelah kota Medan yang telah berhasil memukau juri Indonesian Idol dengan bakat-bakat peserta audisinya, aku yakin Surabaya juga enggak akan kalah untuk membuat kita kebingungan memilih peserta yang terbaik di antara yang paling baik,” Jelas Ahmad Dhani yang mengaudisi peserta dalam School Auditions di SMA 2 Surabaya, Selasa (20/12), dalam rilis yang diterima okezone.

RCTI, dan Fremantle Media juga mengadakan Street Auditions yang dilaksanakan di pusat-pusat keramaian Kota Surabaya.

Sedangkan untuk audisi terbuka Indonesian Idol, yang berlangsung di hari pertama, pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 WIB. Sekira 1.000 calon peserta sudah memadati area Balai Prajurit, Jl Raden Wijaya sejak pukul 05.00 WIB. Para peserta tidak hanya berasal dari kota Surabaya saja, namun banyak yang berasal dari luar daerah.

Ahmad Jafar Sidik (19), rela datang dari Bali menggunakan bus malam untuk mengikuti audisi Indonesian Idol di Surabaya.

“Aku dari Bali naik bus malam selama sembilan jam, dan sampai Surabaya pukul empat pagi, dan langsung ke tempat audisi. Semoga perjuanganku membuahkan hasil, dan bisa ke Jakarta untuk ikut tahapan audisi selanjutnya,” tandasnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jupe Mati-matian Rebut Buket Bunga Raffi-Nagita