KPI Terima Ratusan Laporan Tentang Olga Syahputra

|

Rama Narada Putra - Okezone

Olga Syahputra (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

KPI Terima Ratusan Laporan Tentang Olga Syahputra
JAKARTA- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengaku sering mendapat laporan yang mengeluhkan sikap Olga Syahputra di televisi. Bahkan, laporan tentang Olga mencapai ratusan.

"Acara Olga itu sering mendapatkan sanksi. Dulu Dahsyat juga pernah dapat peringatan, acara Komedi Sahur Trans TV, SKS sudah pernah dua kali dapat teguran," kata wakil ketua KPI, Nina Mutmainnah Armando di kantor KPI, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2011).

Sejauh ini, berdasarkan jumlah pengaduan yang diterima KPI dari kelompok masyarakat maupun individu sepanjang 2011 ini, mencapai 117 pengaduan mengenai Olga Syahputra. Belum lagi, pengaduan mengenai hal yang sama di tahun 2010.

"Ada 117 pengaduan tentang Olga saja. Kami sudah undang lembaga penyiaran untuk membicarakan hal ini, karena sudah banyak pengaduan tentang komedian yang satu ini," imbuhnya.

Ninna sangat menyayangkan perilaku Olga yang kerap melecehkan orang secara verbal maupun fisik hampir di setiap penampilannya membawakan sebuah acara.

"Yang menyedihkan, Olga melecehkan orang dengan bentuk tubuh tertentu. Yang membuat kecewa adalah orang yang dilecehkan lho yang dicopot dari jabatannya," tandasnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kakek Ariel Tatum Meninggal Jelang Natal