Ariel Nikah di Penjara?

|

Chaerunnisa - Okezone

Ariel (Foto: Elang)

Ariel Nikah di Penjara?
BANDUNG - Kabar mengejutkan datang dari Nazril Irham (Ariel). Vokalis band Peterban itu dikabarkan telah menikahi kekasih pertamanya, di Penjara Kebon Waru, Bandung. Benarkah?

Rumor pria kelahiran 16 September 1981 itu langsung meninggalkan tanda tanya, bagaimana proses pernikahannya? Siapa yang dinikahinya? Luna Maya atau orang lain yang dipersuntingnya?

Soal dengan siapa, dan kapan Ariel menikah juga belum jelas benar. Apakah dia menikah dengan Luna Maya atau dengan pacar pertama seperti kabar yang terdengar?

Berbekal rasa ingin tahu terhadap pertanyaan-pertanyaan itu membuat kami menelusuri kebenaran beritanya. Untuk mendapatkan jawaban yang komprehensif, kami pun langsung menanyakan ke Kepala Keamanan Rutan, Ahmad Tohari, namun dia membantahnya.

Setali tiga uang dengan Ahmad Tohari, KUA Antapani Kecamatan Cicadas juga membantahnya. "Tidak ada yang mencatatkan pernikahan atas nama Ariel atau Nazril Irham di sini," kata Sri, Petugas KUA Antapani kepada Tabloid Bintang.

Petugas KUA Antapani lainnya, Djuanda juga memastikan tidak ada pernikahan atas nama rock star tersebut. "Dulu kan pernikahan dengan Sarah juga siri. Baru setelah menikah, didaftarkan ke KUA ini," jelasnya.

Untuk diketahui, di KUA inilah KUA mencatatkan pernikahan pertamanya dengan Sarah Amalia beberapa tahun silam. Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Persis Hari Valentine 2008, Ariel melayangkan gugatan cerai kepada Sarah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dan pada 27 Mei 2008, keduanya resmi bercerai.

Ariel pun kembali dekat dengan Luna Maya. Namun, awal Juni 2010, Ariel tersandung kasus video porno yang membuatnya divonis penjara 3,5 tahun. Ariel ditahan sejak Juni 2010. Tohari menambahkan, masa hukuman Ariel akan habis pada 2013.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kyuhyun Bersumpah Hanya Sekali Operasi Plastik