Makan Bareng Artis Ini, Robert Pattinson-Kristen Steward Putus?

|

Putri Basmalah - Okezone

Robert Pattinson & Sarah Roemer (Foto: Dailymail)

Makan Bareng Artis Ini, Robert Pattinson-Kristen Steward Putus?
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Robert Pattinson. Dia tertangkap kamera makan malam dengan seorang wanita yang bukan kekasihnya, melainkan artis Sarah Roemer. Apakah Rob-Kristen Stewart putus?

Pattinson, dan Roemer pulang dengan mobil yang sama dari sebuah bar di Los Feliz, Senin (5/12) malam. Aktor 25 tahun itu berusaha untuk menutupi wajahnya saat meninggalkan bar La Poubelle. Dia buru-buru masuk ke dalam mobil, di mana Roemer sudah menunggu di dalam mobil.

Gambar itu merupakan bukti kuat bahwa Pattinson, dan Roemer telah menghabiskan malam bersama, meski mereka tidak pergi berdua. Mereka diketahui jalan bareng dengan teman-teman, dilanjutkan dengan pergi ke Soho House di Hollywood Barat.

Pasangan tersebut kemudian meninggalkan Rumah Soho bersama, dalam sebuah mobil yang dikemudikan oleh Roemer. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (5/12/2011).

Robert tahu Sarah adalah rekan kerja kekasihnya Kristen Stewart, yang sama-sama membintangi film Cutlass pada 2007 lalu.

Awal tahun ini Stewart menegaskan, bahwa dia dan Pattinson berkencan, setelah rumor hubungan keduanya kembali berhembus. Mereka telah dikabarkan kencan sejak keduanya membintangi film Twilight untuk pertama kali.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, Stewart mengatakan, dia tidak akan pernah berbicara secara terbuka tentang hubungannya.

"Saya sama sekali tidak khawatir tentang hal itu. Saya memang terkadang egois. Saya seperti berpikir, 'Rob itu punyaku! Dan aku akan menjaganya'," jelasnya.

Pattinson, dan Stewart telah difoto bersama dalam beberapa bulan terakhir guna mempromosikan film terbaru mereka, Breaking Dawn: Part I. Roemer bukan satu-satunya perempuan yang dikabarkan dekat dengan Pattinson.

Seorang penonton mengatakan kepada X17Online.com, "Rob benar-benar membantah apabila dikaitkan dengan beberapa gadis. Setiap perempuan di bar ingin dekat dengan dia, namun dia dengan sopan mengabaikan mereka."

Roemer terkenal setelah menjadi lawan main Shia LaBeouf pada film thriller pada 2007 lalu. Dia telah muncul di acara televisi show USA, The Event, serta seri baru Hawaii Five-0. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Doyok Kenang Hampir Mati karena Narkoba