Foto Payudara Dipajang Suami, Tori Spelling Syok

Sabtu, 03 Desember 2011 11:37 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Foto: Twitter Foto: Twitter LOS ANGELES- Tori Spelling akhirnya bicara tentang kecerobohan suaminya, Dean McDermott yang memajang foto payudaranya di Twitter. Meski mengaku syok, Tori berseloroh payudaranya ternyata sangat indah.

"Aku kaget dan sedih. Suamiku juga sangat terpukul tentang hal itu tapi aku juga tidak bisa marah. Maksudku, itu memang benar-benar sebuah hal yang tak disengaja," kata Tori seperti dikutip Dailymail, Sabtu (3/11/2011).

Kejadian yang menimpa Tori berawal dari niat Dean mengambil foto wajah anaknya yang sedang bertingkah lucu di atas tempat tidur. Namun, Dean sepertinya lupa, Tori sedang tidur di belakang anaknya tanpa memakai baju.

Karena tak sadar, Dean memosting foto itu ke akun Twitternya. Namun, bukan tampang lucu anak mereka yang mendapat sorotan. Tapi background foto yang memperlihatkan dada Tori yang sepertinya baru menyusui anaknya yang lain.

"Apa yang aku lakukan? Aku seorang ibu dan aku menyusui bayiku. Jadi itu jelas suatu kecelakaan. Tapi ketika Anda menyusui, payudara Anda terlihat lebih baik dan indah dari sebelumnya. Tapi intinya, payudaraku terlihat indah bukan?," katanya tersenyum. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »