Dorce Cerita Soal Perjalanan Hidupnya lewat Novel

|

Rama Narada Putra - Okezone

Dorce (Foto: Johan Sompotan/okezone)

Dorce Cerita Soal Perjalanan Hidupnya lewat Novel
JAKARTA - Kisah perjalanan hidup Dorce Gamalama membuat penulis novel, Demian Dematra tertarik untuk menuangkannya ke dalam sebuah novel 'The Story of Dorce - Aku Adalah Aku.'
 
Novel tersebut menceritakan bagaimana perjuangan hidup, keteguhan hati, dan kekuatan impian Dorce mulai dari masa kecil hingga dia menjadi salah satu artis Indonesia yang cukup disegani.
 
"Saya yakin Damien mempunyai insting untuk mereka-reka apa yang selama ini saya alami, kita tahu dia bergerak di bidang pluralisme jadi saya juga ikut terjun di situ memberikan inspirasi untuk masyarakat Indonesia. Agar saling menghormati, dan menghargai," kata Dorce yang ditemui di Launching novel 'The Story of Dorce-Aku Adalah Aku', Apartemen Park Royale, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2011).
 
Bagi Dorce, novelnya itu seperti mengupas perjalanan panjang hidupnya. Mulai dari masa kecil, ketika menikah dengan status sebagai seorang wanita, hingga menikahkan anaknya, Rizky.
 
"Dalam novel ini, diceritakan tentang ibu bapak saya dulu, pernikahan saya, sampai akhirnya saya menikahkan anak pertama, Rizki pada tanggal 11 bulan 11 2011 jam 11 di Jombang," ceritanya.
 
Dalam kesempatan tersebut Dorce juga merilis 30 Album VCD karya Dorce Gamalama berisi lebih dari 400 lagu karya Dorca dan dinyanyikan oleh sejumlah artis, diantaranya Iis Dahlia, Elvi Sukaesih, Dewi Yull, Tantowi Yahya, dan lainnya, yang tercatat dalam Rekor Dunia, Royal World Records.
(efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Usai Bulan Madu, Alex Rudiart-Novita Target Empat Anak