Ikut Kelas Yoga Telanjang, Picu Perceraian Kim Kardashian?

Selasa, 29 November 2011 17:15 wib | Putri Basmalah - Okezone

Kim Kardashian & Kris Humphries (Foto: Dailymail) Kim Kardashian & Kris Humphries (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Sesi latihan yoga dengan kondisi pelatih tanpa balutan busana, disinyalir sebagai salah satu penyebab Kris dan Kim bercerai. Benarkah?

Kim Kardashian mengajukan cerai dari Kris Humphries pada Oktober lalu, hanya 72 hari setelah pernikahan mereka. Dalam adegan-adegan dari reality show terbarunya, keduanya sering bertengkar hanya beberapa hari setelah mereka menikah.

Pemain basket NBA itu marah ketika dia melihat istrinya berlatih yoga didampingi seorang instruktur yang benar-benar telanjang bulat.

Kelas olahraga vulgar, yang diselenggarakan di hotel New York di mana mereka tinggal, juga menampilkan adik Kim, Kourtney dan beberapa temannya. Setelah menyaksikan adegan eye-popping itu, Kris menghujat.

"Itu menjijikkan. Ini adalah rumah saya, dan aktivitas ini tidak terhormat," kata Kris yang dinukil dari The Sun, Selasa (29/11/2011).

Wanita berusia 31 tahun itu juga merasa kesal dengan pernyataan suaminya itu. "Kau sangat tidak dewasa. Saya tidak bisa menerimanya," umpatnya.

Tak berakhir di situ saja, Kris kembali mengungkapkan ketidaknyamannya melihat aksi mereka. "Kamu tidak bisa semena-mena. Aku merasa tidak nyaman dan ketika aku masuk rumah, aku hampir muntah," ucapnya.

Hal lebih pribadi dikatakan Kris ketika dia meminta tidak tinggal bersama adiknya, Kourtney. Karena dia yang telah menyelenggarakan kelas yoga telanjang di rumah mereka. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »