Ini Tanggapan Selingkuhan Ashton Kutcher

|

Putri Basmalah - Okezone

Demi Moore & Asthon Kutcher (Foto: Ist)

Ini Tanggapan Selingkuhan Ashton Kutcher
LOS ANGELES - Ashton Kutcher, dan Demi Moore telah memutuskan untuk bercerai. Demi menceraikan suaminya itu karena telah mengkhianatinya, berselingkuh bersama model belia Sara Leal.

Disebut sebagai perusak rumah tangga, Sara Real melontarkan komentarnya.

"Mungkin saya hadir di saat tak tepat. Tapi saya tegaskan, perceraian Demi dan Ashton bukan salahku," kata Sara Leal yang dikutip dari Dailymail.

Asthon berselingkuh dengan Sara pada malam ulang tahun pernikahan keenamnya dan Demi Moore. Namun, Sara mengungkapkan perselingkuhannya dengan bintang Two and A Half Men itu bukan salahnya.

Model yang lahir di Texas 22 tahun lalu itu bersikukuh bahwa perceraian Ashton dan Demi karena sebuah takdir.

"Aku mungkin datang tak tepat waktu, tetapi bagi seseorang untuk mengajukan perceraian, jelas itu sebenarnya sudah lama ingin dilakukan Demi. Mereka jelas punya masalah sebelum saya datang," ungkapnya kepada TMZ.

Dia mengatakan, tidak mendekati Ashton sejak berita perselingkuhan itu tersebar. Dia juga mengatakan, tidak memiliki rencana untuk mencoba rekonsiliasi dengan aktor tampan itu.

Demi pekan lalu mengumumkan niatnya untuk mengajukan cerai dari Kutcher setelah enam tahun menikah. Itu terjadi setelah Sara berbicara kepada surat kabar The Sun, Oktober lalu. Di situ dia mengenang kembali semua detail saat menghabiskan satu malam bersama Ashton.

"Kami bercinta dua kali. Semuanya terasa alami. Kami memiliki waktu yang baik. Dia baik, tapi itu tidak aneh atau sesat atau menyeramkan," paparnya.

"Dia memiliki daya tahan yang baik. Saat itu kami menghabiskan sekitar waktu dua jam," sambungnya.

Dalam sebuah wawancara dengan US Weekly, dia menambahkan, bahwa mereka telah melakukan hubungan seks tanpa kondom mengklaim Kutcher tidak menggunakan kondom selama pertemuan mereka.

Sara menggambarkan bagaimana malam pertama Kutcher menciumnya, dan mencium temannya Marta Borzuchowski di atas tempat tidur kamar hotelnya, di mana akhirnya Marta pergi sebelum Leal dan Kutcher diduga memulai “bisnis” mereka.

"Aku yakin dia ingin threesome sebenarnya. Jelas dia tidak menentang hal itu," kenangnya.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Andien Siapkan "Sesuatu yang Besar" di 2015