Diselingkuhi, Demi Moore Ceraikan Ashton Kutcher

|

Putri Basmalah - Okezone

Demi Moore & Ashton Kutcher (Foto: Aceshowbiz)

Diselingkuhi, Demi Moore Ceraikan Ashton Kutcher
LOS ANGELES- Demi Moore akhirnya menggugat cerai suaminya Asthon Kucher yang belum lama ini kepergok selingkuh dengan wanita bernama Sara Leal.

Demi resmi mengajukan gugatan cerai Kamis (17/11) kemarin. Menanggapi gugatan cerai istrinya, Ashton menumpahkan rasa kehilangannya dengan menulis di akun Twitternya.

"Saya selamanya akan menghargai waktu yang kuhabiskan bersama Demi. Pernikahan adalah salah satu hal yang paling sulit di dunia dan sayangnya kadang-kadang mereka gagal. Cinta dan Cahaya, AK (Aston Kutcher),” tulis Ashton seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (18/11/2011).

Sebelumnya, mantan istri Bruce Willis itu mengeluarkan pernyataan atas keputusannya untuk mengakhiri pernikahan mereka.

"Dengan sangat sedih dan berat hati bahwa saya telah memutuskan untuk mengakhiri enam tahun perkawinan saya dengan Ashton. Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang, dan dalam sprinsip inilah saya telah memilih untuk bergerak maju dalam menjalani hidup saya selanjutnya,” paparnya.

Aktris berusia 49 tahun itu juga meminta media untuk menghargai keputusannya itu dengan memberi jarak ketenangan untuknya serta keluarganya. Meskipun pengumuman perceraian telah dibuat, tidak ada tanda-tanda Demi untuk mengubah nama akun twitternya (@ mrskutcher).

"Ini adalah cobaan untuk saya dan keluarga saya, jadi saya akan meminta belas kasih dan privasi untuk melalui cobaan ini,” tukasnya.

Ashton dan Demi mulai berkencan pada 2003. Mereka menikah pada September 2005. Cobaan pernikahan mereka diuji pada tahun 2010 ketika seorang wanita bernama Brittney Jones mengaku berhubungan seks dengan Ashton. Kemudian cobaan kedua datang ketika Ashton mengakui skandal perselingkuhan dengan Sara Leal keluar pada akhir September 2011.

Demi mungkin sudah merasa lelah dengan kelakukan suaminya itu. Orang dalam mengatakan kepada majalah Star. "Demi akhirnya siap untuk melanjutkan hidupnya setelah bertahun-tahun bertahan dengan rasa sakit dan tertekan. Kini dia sudah tidak percaya lagi pada Ashton,” katanya. (efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ada Kejutan di Resepsi Raffi dan Nagita di Bali