Karisma Kapoor Rayakan Diwali Bareng Eks Suami

Selasa, 08 November 2011 20:12 wib | Lutfiah - Okezone

Karishma Kapoor (Foto: blogspot) Karishma Kapoor (Foto: blogspot)  NEW DELHI - Karisma Kapoor tertangkap kamera tengah merayakan hari Diwali. Bintang Bollywood ini merayakan kembalinya dewa Rama dengan buah hati serta eks, suami Sanjay Kapor.
 
Menurut sumber, adik kandung Kareena Kapoor itu merayakan Diwali selama satu pekan bersama kedua anaknya, Samaira dan Kiaan serta Sanjay di Delhi.
 
"Saat Diwali di Delhi, Karisma terlihat bahagia merayakan Diwali bersama anak dan Sanjay," kata sumber seperti dilansir One India, Selasa (8/11/2011).
 
Kebahagiaan Karisma terpancar saat mengirim foto-foto kebersamaannya dengan Sanjay pada Kareen, yang sedang menghadiri acara peluncuran patung lilin di Madame Tussauds, London.
 
Sebelumnya, Karisma digosipkan akan bercerai, di mana pada hari pertama menikah Karisma sudah menggeluhkan suaminya senang melirik perempuan lain.
 
Bahkan, keduanya nyaris bercerai saat anak pertama mereka Samaira lahir. Namun keduanya mengurungkan niat berpisah demi anak mereka. Tapi, kelakuan Sanjay kembali menyimpang saat Karisma mengandung anak keduanya. Saat itu, keduanya memutuskan untuk berpisah.
 
Selama satu tahun Karisma memilih tingga bersama ibu serta adiknya Babita Kapoor. Namun dengan kebersamaan ini, memunculkan spekulasi kalau keduanya akan kembali bersama.
(efi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »