Ruhut Sitompul Mulai Pamer Istri Baru

Sabtu, 05 November 2011 12:47 wib | Egie Gusman - Okezone

Ruhut Sitompul (Foto: Okezone) Ruhut Sitompul (Foto: Okezone) JAKARTA- Pengacara sekaligus anggota DPR dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mulai berani memperkenalkan istri barunya, Diana Leovita kepada publik.

Setelah perseteruan dengan istri pertamanya, Anna Rudhiantiana beberapa waktu lalu, pengacara nyentrik ini memang belum pernah memperkenalkan sang istri barunya kepada masyarakat. Namun, pemeran Poltak di sinetron Gerhana ini mulai tak malu tampil bersama Diana.

"Aku secara hukum sudah bercerai dengan istri pertamaku, yang sah sekarang dia saat ini yang cantik ini," kata Ruhut saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011) malam.

Politisi yang baru saja bermain film Sajadah Ka'bah ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa punya istri seperti Diana. Menurut Ruhut, selain cantik, Diana juga pandai mengurus rumah tangga.

"Aku bersyukur istriku bekerja dengan baik mengurus rumah tangga," pujinya.

Seperti diberitakan, istri pertama Ruhut, Anna Rudhiantiana Legawati pernah melaporkan Ruhut dengan tuduhan memalsukan surat dokumen pernikahan. Anna menuding Ruhut mengaku belum pernah menikah ketika mempersunting Diana pada tahun 2008. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »