Maia: Mau Dhani Kawini Mulan, Silakan

|

Lutfiah - Okezone

Ahmad Dhani & Mulan Jameela (Foto:Johan Sompotan/okezone)

Maia: Mau Dhani Kawini Mulan, Silakan
JAKARTA - Maia Estianty membantah kabar yang menyebutkan dirinya hendak menjegal pernikahan resmi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sebaliknya, Maia memberi restu.

"Mau Dhani kawin resmi (dengan Mulan), silakan, karena bukan urusan Maia lagi," ujar kuasa hukum Maia, Sheila Salomo, saat dihubungi okezone, Senin (17/11/2011).

Bagi Maia, bukan lagi urusannya jika Dhani hendak menikah dengan perempuan manapun. Yang menjadi fokus Maia hanya ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Maia digosipkan hendak menjegal pernikahan resmi Dhani dan Mulan karena anak-anaknya kurang nyaman dengan kehadiran Mulan.

Menurut Sheila, rumor itu sama sekali tak berdasar dan sumir. "Lagian itu tidak ada korelasinya. Tanpa izin dari Dhani pun anak-anak bisa diambil," tegasnya.

Sebelum gosip Maia hendak menjegal pernikahan resmi Dhani dan Mulan, pernah juga diberitakan sebelumnya, Al, El, Dul tidak nyaman dengan kehadiran Mulan dan bayinya di rumah Dhani.

Bahkan, saking tidak betahnya, si sulung sampai pindah ke rumah Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Namun, kabar kaburnya Al itu akhirnya dibantah oleh Dhani. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Carlo Saba Antusias Rilis Album Tanpa Kahitna