Anak Ikke Nurjanah Cemburui Putri Ririn?

Senin, 17 Oktober 2011 13:58 wib | Lutfiah - Okezone

Kebersamaan Ririn dengan Dira (Foto: Lockerz) Kebersamaan Ririn dengan Dira (Foto: Lockerz) JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti baru melahirkan bayi perempuan, buah cinta dengan Aldi ‘Bragi’. Kabarnya, putri Aldi dari mantan istri Ikke Nurjanah, cemburu dengan kehadiran adik tirinya itu.
 
Saat dikonfirmasi, pesinteron berusia 25 tahun ini menjawabnya dengan bijak. "Aduuh… Cemburu itu pasti karena sayang sama adiknya," tutur Ririn yang ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/11) malam.
 
Diakui Ririn, dia justru tidak mengkhawatirkan kecemburuan Dira, sapaan Siti Adira Kinaya. Dia lebih khawatir hilangnya kebersamaan dan kekompakan yang terjalin dengan Dira.
 
"Kecemburuan dia bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan. Dia sayang banget sama bayinya, sampai gendong-gendong. Malah pinteran Dira gendongnya," puji bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu.
 
Sejak mengandung, Ririn mengaku bersama suaminya memberikan pengertian kepada Dira untuk turut menyayangi bayi itu seperti adik kandung sendiri.
 
"Dira pasti tahu kalau kita sayang sama dia. Enggak ada yang dibeda-bedain. Itu akan kita lalui oleh kami yakni kebersamaan," tandasnya.
(efi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »