Cewek Selingkuhan Ashton Kutcher Minta Uang Rp2 M

Senin, 03 Oktober 2011 18:02 wib | Rosa Anggreati - Okezone

Sara Leal (Foto:Ist) Sara Leal (Foto:Ist) LOS ANGELES - Sara Leal mengaku tidur dengan Ashton Kutcher di hari perayaan pernikahan Ashton dan Demi Moore. Namun, belakangan Sara meminta sejumlah uang kepada Ashton.

Sara menemui pengacara top Hollywood untuk membantunya meminta USD250 ribu (Rp2,2 miliar) kepada Ashton sebagai uang tutup mulut.

"Sara berkoar ke beberapa media tentang kesepakatan dengan Ashton. Dia menginginkan USD250 ribu, tapi tampaknya tidak akan dipenuhi. Sara benar-benar menginginkan uang Ashton. Dia bahkan sudah berusaha menemui tim manajemen Ashton," kuak sumber yang dilansir NY Post, Senin (3/10/2011).

Demi memuluskan keinginannya, Sara menyewa pengacara yang pernah membela pekerja dalam kasus penyerangan Lindsay Lohan.

Ashton dikabarkan selingkuh dengan Sara setelah bertemu di sebuah pesta di San Diego. Padahal, hari itu merupakan perayaan enam tahun pernikahan aktor Two and a Half Men itu dengan Demi Moore.

Menurut sumber, Ashton membawa Sara dan seorang teman perempuan ke kamarnya di hotel Hard Rock. Saat itu, Ashton dilindungi bodyguard. Di kamar, Ashton memberi tahu Sara bahwa hubungannya dengan Demi sedang renggang dan tak seorang pun yang tahu.

Hingga kini, Ashton dan Demi Moore masih belum memberikan komentar. Namun, di Twitter, Ashton memberi tahu sedang mendengarkan lagu Public Enemy berjudul Don't Believe the Hype. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »