Gaun Pengantin Anang & Ashanty Bergaya Internasional

|

Egie Gusman - Okezone

Anang H & Ashanty (Foto:Twitter)

Gaun Pengantin Anang & Ashanty Bergaya Internasional
JAKARTA - Pasangan kekasih Ashanty dan Anang Hermansyah diam-diam telah meminta desainer Ferry Sunarto untuk membuatkan gaun pengantin bergaya internasional.
 
Gaun pengantin yang dipesan Anang dan Ashanty, diungkapkan Ferry, baru diminta beberapa bulan lalu. Rencananya gaun itu akan dikenakan pada hari bahagia mereka.
 
"Aku lihat mas Anang selera internasional ya. Untuk acara belum bisa kasih gambaran. Mas Anang sangat Indonesia, tapi seleranya internasional," ujar Ferry saat dihubungi via telepon, Rabu (21/9/2011).
 
Ferry menuturkan, Anang merupakan tipe orang yang sangat perfeksionis dalam segala sesuatu. Apalagi mengenai baju pernikahannya sehingga Ferry tidak mau menyelesaikan desain dengan terburu-buru.
 
"Saya sebagai desainer pasti menciptakan suatu karya dengan keyakinan dengan irama yang baik, dengan pengertian yang menurut saya kalau dipersiapkan cepat-cepat akan kurang baik. Tapi mas Anang aku lihat orangnya perfeksionis. Jadi segala sesuatu akan dipersiapkan dengan baik," tekadnya.
 
Meski bergaya barat, busana pengantin itu juga akan ada sentuhan adat Jawa. Pasalnya, Ferry mengenal Anang sebagai sosok pria yang memegang teguh kultur adat Jawa yang kental.
 
"Mas Anang yang aku lihat itu orang Jawa yang kuat. Pasti ada sentuhan Jawa. Dalam pikiran aku, acara pernikahannya akan spektakuler. Bukan hanya wartawan lokal saja yang datang. Pasti semuanya datang, dari luar negeri juga," tuturnya.
 
Sedangkan dengan busana Ashanty, Ferry akan menonjolkan warna keemasan yang merupakan ciri Ashanty yang cenderung berkelas dalam berbusana.
 
"Kalau saya lihat itu seperti silence is gold. Ya itulah gold-nya akan kita tonjolkan. Dari pemilihan bahan, desain akan sangat berkelas karena Ashanty itu seleranya sangat tinggi. Mas Anang juga," tandasnya.
 
Anang rencananya akan melamar Ashanty pada 28 September. Sementara, tanggal pernikahan belum dipastikan.
(efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Scarlett Johansson Rasakan Kebebasan saat Beradegan Seks