Perceraian Diberitakan, Sarah Sechan Ngamuk

Jum'at, 16 September 2011 12:39 wib | Lutfiah - Okezone

Sarah Sechan (Foto: Instagram) Sarah Sechan (Foto: Instagram) JAKARTA - Perceraian Sarah Sechan dengan Emir Hakim yang ramai diberitakan media massa membuat presenter berusia 37 tahun itu mengamuk di akun twitternya.
 
Dalam kicauan artis asal Bandung ini, @sarseh, dia menyuarakan ketidaksukaannya karena gugatan cerai yang diajukannya ke Pengadilan Agama Depok, Juli lalu, menjadi konsumsi publik. Mantan VJ MTV itu merasa privasinya sebagai artis ternodai.
 
"Eh btw, di sini gak ada hukum utk invasion of privacy ya? Kehidupan pribadi artis hrs jd milik publik? Why? Memangnya kita toilet umum?," kicau Sarah, Kamis (15/9/2011) malam.
 
Tweet keduanya pada Jumat (16/9/2011), aktris film XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot, kembali mengungkapkan kekesalannya.
 
"Cuma org cerdas yg mengerti bhw kehidupan pribadi seseorang, siapapun itu, bukan milik umum. makanya ada kata2 'pribadi'. gak ush dipikirin," tweetnya lagi.
 
Sarah diketahui mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Juli lalu. Kamis kemarin, pasangan yang menikah Juni 2003 itu tidak datang di sidang perdana, sehingga sidang ditunda hingga 20 Oktober.
(efi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »