Hamil 8 Bulan, Wulan Guritno Dilema

|

Egie Gusman - Okezone

Wulan Guritno (Foto: Okezone)

Hamil 8 Bulan, Wulan Guritno Dilema
JAKARTA- Memasuki usia kandungan delapan bulan, Wulan Guritno mengaku mulai mengurangi kegiatannya. Istri Adilla Dimitri ini tidak mau mengambil risiko.

"Sekarang kegiatan aku sudah dibatasi. Kandungan aku sudah delapan bulan,  mendekati kelahiran, jadi aku batasi syuting," ujar Wulan saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2011).

Saat usia kandungannya masih 4,5 bulan, dia masih berani untuk bermain film. "Kebetulan kemarin main film 'Masih Bukan Cinta Biasa' saat itu saya masih 4,5 bulan. Wujudku enggak terlalu terlihat hamil, jadi masih terlihat full aktivitas," jelasnya.

Bagi Wulan, kehamilannya membawa berkah tersendiri. Kebetulan dia dituntut berbadan besar sehingga dengan kehamilannya tak perlu repot untuk membesarkan badan.

"Setelah itu aku masih syuting dua film, salah satunya film Dilema ini. Dan kebetulan karena peranku sebagai lesbi, memang diperlukan badan gede, baju laki-laki dan peran maskulin, kebetulan hamil juga. Saya tidak harus membesarkan badan. Jadi ada berkahlah dari kehamilan ini," tandasnya.

Namun, Wulan merasa dilema jika harus melakukan promo film terbarunya itu di luar pulau Jawa. Pasalnya, bintang film Demi Dewi itu tidak diperbolehkan naik pesawat saat hamil besar, namun dia juga harus mempromosikan film terbarunya.

"Ya promo kalau tidak naik pesawat, aku masih bisa ikut. Tapi kalau naik pesawat sudah enggak boleh. Tapi kalau promonya ke Bandung atau sekitar Jawa aku masih enggak masalah ikut promo," pungkasnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    IU Jadi Penyanyi Paling Terkenal di Korea