Nyanyi di MNC TV, Saipul Jamil Menangis

Selasa, 6 September 2011 - 08:45 wib | Egie Gusman - Okezone

Saipul Jamil (Foto:Iman Herdiana/okezone)

Nyanyi di MNC TV, Saipul Jamil Menangis
JAKARTA - Tiga hari setelah ditinggal mati istri Virginia Anggraeni, Saipul Jamil langsung tampil menghibur penggemar di acara Panggung Bintang, MNC TV, Senin (5/9/2011) malam.

Saipul tampil menggunakan setelan jas berwarna hitam, sesuai permintaan Virginia sehari sebelum meninggal.

"Saya pakai jas atas permintaan Egi (sapaan Virginia) sebelum meninggal. Egi minta saya jangan pakai jaket kulit terus," kenang Saipul di hadapan penonton yang hadir.

Kepada penonton, Saipul minta dibacakan surat Al-Fatihah untuk almarhumah istri. Dengan berlinang air mata, pedangdut yang akrab disapa Ipul membawakan lagu berjudul Saat Terakhir dan Kehilangan.

Ipul merasa tak enak bila tidak hadir dalam acara Panggung Bintang ini. Dia berusaha profesional, meski sedang dirundung duka.

"Sebelum musibah datang, saya sudah diundang MNC TV untuk tampil di acara Panggung Bintang dan ini saya lakukan demi fans saya," pungkasnya.

Seperti diketahui, istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Cipularang KM97 sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu, 3 September 2011. Mobil Toyota Avanza bernopol B 1843 UFU yang dikemudikan Saipul dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta, membentur beton pembatas jalan sebelum akhirnya terguling.

Virginia tewas di tempat. Perempuan blasteran itu wafat pada usia 21 tahun dan diduga sedang mengandung buah cinta dengan Saipul. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Reaksi Dewa Budjana saat Ibunda Meninggal