Foto Seksi Nadine Alexandra Nongol di Dunia Maya

|

Johan Sompotan - Okezone

Nadine Alexandra (Kiri) Foto: Reuters/Daylife

Foto Seksi Nadine Alexandra Nongol di Dunia Maya
JAKARTA - Setelah pada 2009 Indonesia dikejutkan dengan foto seksi finalis Miss Universe 2011 dari Tanah Air yakni Zivanna Letisha Siregar (Zizi), kini muncul foto seksi Nadine Alexandra.
 
Akan tetapi foto seksi yang Nadine Alexandra berbeda jauh dengan Zizi. Bila Zizi berpose dengan mengenakan bikini dan berpose dengan bersender pada sebatang pohon, Nadine yang pahir pada 1991 ini sepertinya mengenakan pakaian renang two pieces. Namun dia mengenakan blouse berwarna hijau gelap untuk menutupi bagian atas tubuhnya.
 
Dari foto yang dilansir Reuters, Nadine melakukan pemotretan di sebuah pantai di Negara Brazil, yaitu Guaruja. Pemotretan tersebut dilakukan dalam rangkaian acara Miss Universe 2011. Foto tersebut diambil pada 30 Agustus 2011.
 
Selain Nadine, dalam gambar tersebut juga terdapat para finalis dari negara lain. Foto yang dipublikasi melalui Daylife itu, tedapat tiga foto yang dilansir. Pada foto pertama, Nadine berpose bersama finalis dari Jepang, yaitu Maria Kamiyama dan finalis dari India Vasuki Sunkavalli.
 
Pada foto kedua, pemilik nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames ini juga tampak bersama dengan para finalis miss universe, namun jumlahnya terlihat lebih banyak ketimbang pada foto pertama, di antaranya yakni finalis dari Vietnam Hoang My, finalis dari Filipina Shamcey Supsup, finalis dari Singapura Valerie Lim Shu Xian, finalis dari Malaysia Deborah Henry, dan finalis dari Aruba Gillain Berry.
 
Pada foto ketiga terlihat keceriaan serta keakraban yang diperlihatkan Nadine saat bersama kontenstan dari negara lain, yakni bersama Hoang My Vu, Maria Kamiyama, Shamcey Supsup, Valerie Lim Shu Xian, Deborah Henry, Gillain Berry, dan Vasuki Sunkavalli
 
Rencananya para kontestan tersebut akan memperebutan mahkota perempuan paling cantik sejagad raya tersebut pada 12 Agustus mendatang di Sao Paolo, Brazil. Apakah Nadine bisa memenangkan mahkota tersebut, sebagai wakil dari Indonesia untuk kali pertama? Kita tunggu saja.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Film Tjokroaminoto Tak Mau Sembarangan Pilih Pemain